Anjar Syaefa

Kamis, 17 Januari 2013

Wawancara Dengan Wirausaha Soto



Tema : Sulitnya Perintisan Lokasi
Pewawancara : Anjar 
Narasumber : Mas Yanto














Pewawancara:
Assalammualikum mas yanto..
Lagi Sibuk Ga
Narasumber
Walalaikumsalam..
Engga, lagi luang nih ada keperluan apa?

Pewawancara:
gini mas saya mau wawancara, boleh ga?

Narasumber
Bisa, wawancara apa?

Pewawancara
oke, mau tanya nih, sekarang usaha sotonya di kelola sama mas sendiri?

Narasumber
Ohh, tentu, saya bersama adik saya yang jalanin usaha ini..

Pewawancara
berarti dulu sebelum di sini mas yanto buka usaha juga?

Narasumber
iya.. sebelumnya saya usaha soto juga, cuman di daera rumah orang tua saya di jawa, beberapa tahun kemarin sebelum pindah di sini juga saya buka usaha di daerah cibinong - cikaret
Pewawancara
owh, lalu di sanah sekarang siapa yang kelola?
orang tua mas yanto?

Narasuber
orang tua saya kelola soto di jawa, yang kelola di sanah sepupu sama kakak saya, kadang juga saya jaga di sanah, sekalian kontrol



Pewawancara
wuihh,, klo boleh tau nih, yang pertama ngedanain lokasi usahanya siapa?

Narasumber
Pertamanya di danain sama kakak saya, karna dia sudah dapat Penghasilan (Kerja Pabrik di daerah cibinong), lalu dia mengajak saya ke bogor untuk ngejalanin usaha soto di cibinong..

Pewawancara
hmmm. Berarti Usaha di lokasi (Pemda) sini Cabang dari cibinong dong,
trus gimana nih rasanya ngadu nasib di Daerah Perkotaan di banding di Jawa

Narasumber
iya,, Alhamdullilah Usaha di cibinong maju, dan di sinih juga maju,
pertama ngadu nasib ya,, Massa-massa sulitnya itu saat sedang merintis tempat, karna belum banyak orang yang tau dan banyak saingan juga, Dan kalo lagi sedikit pelanggan ma ga mau setiap hari harus ganti Bahan, ya terasa lah sulitnya muterin uang, di tambah usaha kami rada berbeda dengan yang lain,, terasa cukup berat lah..
tapi juga saya beserta keluarga saya mendapat pengalaman dan rasa termotivasi tentunnya..
 
 












Pewawancara
Oke.oke deh..
Slamat Berwirausaha lagi Dah.
Semoga Makin Maju mas..
Amin..
Assalammualaikum

Narasumber..
Seepp..
Amin juga dah..
Waalikumsalam 



#Semoga Menambah Pengalaman Bagi Anda {Pembaca} Sekalian

1 komentar:

  1. Anjar Syaefa: Wawancara Dengan Wirausaha Soto >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Anjar Syaefa: Wawancara Dengan Wirausaha Soto >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Anjar Syaefa: Wawancara Dengan Wirausaha Soto >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK eF

    BalasHapus