Anjar Syaefa

Rabu, 23 Januari 2013

Grafik Dan Tabel Riwayat Hidup

Assalammualaikum Wr.Wb.
Saya Tidak Membahas Tentang Cara Membuatnya, Saya Hanya Ingin menuliskan Riwayat hidup saya yang sudah tercapai dan yang belum tercapai, eittss,, saya tidak menggunkan tulisan kali ini, melainkan menggunkan Grafik dan tabel seperti Judul Halaman Ini.. Hohohoh ^_^



Langung TKP Aja..
Pertama

Kita Buat Riwayat/ Kehidupan / Tujuan Hidup Yang ingin Di Capai dan yang Sudah Tercapai Baik Itu 100% Tercapai Sesuai Harapan maupun tidak, Semisal di bawah ini

1. Ingin Ikut Orang Tua Ke Nihhon, {Wuihh Lebay Gila, Tapi Suer Dlu Bokap saya Kerja Di Sanah, dan Saya Ngotot" Pingin Ikut, Tpi Ujung"nya tidak Di ijinkan},, Yahh, mau Gimana Lg, Watu dlu saya Masih Duduk di taman Kanak-Kanak, Massa iya pegi ke luar negri kg pake KTP, Dll.. Wkowwkow
2. Beuhh Catur,, {Ngibul nih Orang Yang POST, massa Iya Klas 4 SD dh Juara 3 Se-RW,} Bahh, Jangan Salah Sangka Dlu, Ntu Bukan kejuaraan bapak-bapak yg Otaknya dh Core i7, ntu kejuaraaan Bocah dri SD~SMP, dn Bangganya Saya juara 3 Gitu Lohhh.. Wkawakakwa,
# Ga Penting..
*Untuk ke 3 Dan Seterusnya ya,, seperti contoh di atas itu lh kurang lebihnya,, Guhehehe~

Dan Selanjutnya Buat Chart Grafik Line Kosong di MS.Exel, Dan Copy Isian Dari Dabel di Atas Dan Binggo... Penampakkannya Muncul Seperti Di Bawah Ini:












{Jelek Amat Mass,,}
Wkowkoww Maklum Saya Lupa Cara Pakai Chart/Grafik Di Exel,
jadi Saya Akal-Akalin aja Sampai Seperti Di Atas, dan Ini Dia Penyebabnya Saya Tidak Mempost Tutorialnya, Karna Saya Juga Lupa Cara Memnbuat Grafik Yang Baik Sesuai Tatatertib yang ada..
Mungkin Tutornya Ada di blog~blog Sebelah Gan >.<
Adah Malah ngancurin minat baca nh,, ya Tapi setidaknya mungkin Anda Mendapat sedikit Niscahya lh setelah meliat Contoh~Contoh Gambar Di atas...
ya Sekian Dlu kali ini, Wassalammualaikum Wr.wb






Tidak ada komentar:

Posting Komentar