Anjar Syaefa

Senin, 06 Juni 2016

Intel mengkonfirmasi Processor Generasi ke 7 pada tahun ini

Intel telah mengkonfirmasikan bahwa itu akan meluncurkan generasi ke-7 yang dinantikan core prosesor pada akhir tahun, dengan produksi awal dalam bulan.
Berpanggung di Computex di Taipei pada hari Selasa, General Manager Intel klien komputasi Group, Santi Shenoy mengumumkan berita, mengkonfirmasikan bahwa produksi akan dimulai pada prosesor pada akhir kuartal ini.

Perusahaan juga akan mulai produksi pada prosesor Apollo Lake entry-level yang pada saat yang sama, dengan chip ini juga meluncurkan pada akhir tahun.

"Kita tidak pernah selesai mendorong maju inovasi," kata Shenoy.

Tapi beberapa waktu yang lalu intel melakukan dorongan untuk generasi ini beberapa waktu yang akan datang, setelah Intel dikonfirmasi tahun lalu itu akan menempatkan siklus rilis produk "Tick Tock" disebut memegang, mendukung model "Proses, arsitektur, pengoptimalan".

Intel telah secara tradisional berganti-ganti antara mengumumkan menyusut chip yang dalam satu tahun (Tick), diikuti oleh pelepasan diperbarui chip yang menggunakan mikro baru dalam jejak sama (Tock).

generasi  ke7 prosesor, codenamed Kaby Lake, yang tidak kutu tidak Tock, tapi agak menandai "semi-tock" produk rilis. Pada dasarnya, Intel memiliki "dioptimalkan" mikro di chipset dengan, tapi tinggal di litography 14-nanometer.

Tetapi sementara ini adalah generasi yang ketiga 14-nanometer chip, Intel bullish tentang peluncuran mendatang, mengatakan produksi "on track", dan menjanjikan lebih dari 400 perangkat menggunakan Kaby lake.

Sumber : http://www.cnet.com/news/intel-confirms-7th-generation-kaby-lake-processors-coming-this-year-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar